Pages

Rabu, 28 November 2012

Sinopsis Novel "Hujan dan Teduh"

Pertama kali Bintang ketemu Noval, adalah waktu MOS. Waktu itu Bintang nggak sengaja ngelempar Noval pakek Lempung karena salah sangka soal suatu masalah. Sejak saat itu, mereka nggak pernah bertegur sapa. Saling gengsi-gengsian.
Sampai saat Noval yang anak band kebingungan karena gitarisnya nggak bisa manggung. Secara mengejutkan, dia ngedapetin kenyataan kalo Bintang pinter maen gitar. Mereka deket mulai deket dan nyaman satu sama lain.
Noval itu ramah dan baik pada awalnya dan punya karakter yang kuat banget karna kokoh pada pendirian dan prinsip. Dengan dia jatuh cinta ke Bintang, itu juga membuktikan bahwa Noval bukan cowok yang menilai seorang cewek dari wajahnya saja.
Dan Noval lah, cowok yang pertama kali dicintai sama Bintang setelah Ceweknya dulu. Sayangnya, Noval nggak tau kalo Bintang itu dulunya Lesbian.
Begitu~~ tapi ditengah cerita,, pribadi Noval perlahan-lahan berubah dan kita disuguhkan berbagai sisi gelap Noval yang sesungguhnya. Dan itulah yang menjadi salah satu konflik utama dalam Novel ini.

0 komentar:

Posting Komentar